Anda Adalah Apa Yang Anda Makan

Penelitian pola makan baru-baru ini telah menemukan 14 makanan padat nutrisi yang berbeda yang secara keseluruhan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Diciptakan sebagai “makanan super”, mereka cenderung memiliki lebih sedikit kalori, tingkat vitamin dan mineral yang lebih tinggi, dan banyak antioksidan penangkal penyakit.
Kacang-kacangan (legum), beri (terutama blueberry), brokoli, teh hijau, kacang-kacangan (terutama kenari), jeruk, labu, salmon. kedelai, bayam, tomat, kalkun, biji-bijian dan gandum, dan yogurt semuanya dapat membantu menghentikan dan bahkan membalikkan penyakit seperti hipertensi, diabetes, Alzheimer, dan beberapa jenis kanker. Dan di mana seseorang dapat mempengaruhi bagian tubuh tertentu, itu juga dapat mempengaruhi kesehatan fungsi dan kinerja tubuh lainnya, karena seluruh tubuh terhubung. Dengan 14 makanan ini sebagai dasar dari diet yang seimbang dan padat, tipu muslihat penurunan berat badan dan program fly-by-night lainnya dapat menjadi bagian dari masa lalu dalam hidup Anda.

Sebaliknya, efek buruk dari diet yang tidak seimbang ada banyak dan beragam. Tingkat energi yang rendah, mood yang berubah-ubah, lelah sepanjang waktu, perubahan berat badan, tidak nyaman dengan tubuh hanyalah beberapa tanda bahwa pola makan Anda tidak seimbang. Pola makan yang tidak seimbang dapat menyebabkan masalah pada pemeliharaan jaringan tubuh, pertumbuhan dan perkembangan, fungsi otak dan sistem saraf, serta masalah pada sistem tulang dan otot.

Gejala malnutrisi termasuk kekurangan energi, mudah tersinggung, sistem kekebalan yang lemah yang menyebabkan seringnya masuk angin atau alergi, dan penipisan mineral yang dapat memicu berbagai masalah kesehatan termasuk anemia.
Dan karena tubuh terhubung, menyadari bahwa tubuh yang tidak sehat akan menghasilkan jiwa yang tidak sehat hanya masuk akal. Ketika kita memberi makan tubuh kita dengan makanan super ini dan melengkapinya dengan makanan segar padat nutrisi dan sehat lainnya, semangat kita akan dibangkitkan dan sehat sebagai hasil langsungnya.

Banyak pola makan modern yang didasarkan pada makanan cepat saji yang dikemas sangat kekurangan banyak vitamin dan mineral, yang dapat memengaruhi kapasitas mental kita juga, dan menyebabkan mudah tersinggung, kebingungan, dan perasaan ‘berada dalam kabut’ sepanjang waktu.

Makanan super dapat menjadi dasar solusi yang sehat, bergizi untuk menyembuhkan banyak penyakit ini dan banyak lagi.

Manfaat Kapsul Ikan Gabus

Published by adminsehatklik

kapsul ekstrak ikan gabus, royal jelly dan teripang. cocok untuk ibu hamil dan menyusui, perawatan luka menahun akibat diabetes, peyembuhan pasien covid 19 (corona) dan perawatan luka pasca oprasi (termasuk oprasi cesar).

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started